Sabtu, 05 Februari 2011

Special Akhir Pekan : Shaolin Soccer

Shaolin-Soccer pose
  Shaolin Soccer adalah Film Komedi dari Hongkong yang ditulis dan disutradarai oleh Stephen Chow, yang juga bintang-bintang dalam film ini. Seorang mantan biksu Shaolin reuni dengan kelima saudaranya, beberapa tahun setelah kematian majikan mereka, untuk menerapkan keterampilan manusia super seni bela diri mereka untuk bermain sepak bola dan membawa Shaolin kung fu kepada masyarakat luas.

  Pada sekuel tahun 2008, diproduksi oleh Stephen Chow, tetapi tidak dibintangi olehnya
(Stephen Chow), dirilis berjudul Shaolin Girl.

  Sing (Stephen Chow) adalah master kung fu Shaolin, yang tujuannya dalam hidup adalah untuk mempromosikan manfaat spiritual dan praktis dari seni beladiri untuk masyarakat yang modern. Dia melakukan percobaan dengan berbagai metode untuk menginformasikan dunia modern tentang kung fu shaolin, beberapa di antaranya termasuk lagu komedi dan rutinitas tarian, tetapi tidak semua menanggung hasil positif. Dia kemudian bertemu dengan "Golden Leg" Fung (Ng Man Tat), Hong Kong legendaris sepak bola bintang pada zamannya, yang kini lumpuh karena pengkhianatan mantan rekan satu tim Hung, sekarang dia adalah seorang pengusaha yang kaya raya.

  Sing menjelaskan keinginannya untuk mempromosikan penggunaan modern kung fu untuk Fung, yang awalnya adalah tidak yakin dengan ide Sing. Ketika Fung menyadari Sing memiliki kekuatan otot unggul di kaki kanannya, bagaimanapun, ia menawarkan jasanya untuk pelatih Sing dalam sepak bola. Sing tertarik oleh gagasan mempromosikan kung fu melalui olahraga populer dan setuju untuk mendaftarkan saudara mantan Shaolin untuk membentuk tim di bawah manajemen Fung.


  Sing bertemu dengan Mui (Vicki Zhao), seorang tukang roti wanita dengan jerawat parah yang menggunakan Tai Chi untuk membuat mantouSing secara teratur mengunjungi dan bahkan mengambil Mui untuk melihat gaun yang sangat mahal di sebuah department store high-end. Dia segera bentuk lampiran ke Sing dan bahkan mendapatkan makeover. Namun, ini menjadi bumerang ketika jumlah yang berlebihan make-up yang digunakan (mengingatkan kita pada tahun 1980-an gambar Anita Mui) memberinya penampilan yang nyaris seperti badut. Ketika Mui mengungkapkan perasaannya ke Sing, dia mengatakan padanya bahwa dia hanya ingin menjadi temannya. Wahyu ini, ditambah dengan bullying konstan dari bos sombong nya.

 

 Jika anda ingin MENDOWNLOAD Film ini silahkan klik saja Link dibawah ini :
Part One 
Part Two 
Part Three 

 PASSWORD for open Link : thehack3r.com

0 komentar:

Posting Komentar