Jumat, 29 April 2011

Klub Belanda ( VVV Venlo ) Kontrak pemain Balita

   Anak yang belum genap berusia dua tahun sudah diikat kontrak klub Eredivisie Belanda VVV Venlo. Pemain berbakat dan berusia muda banyak diburu klub-klub Eropa saat ini. Kebanyakan pemain tersebut digaet saat masih berusia belasan tahun.

  Tapi VVV Venlo membuat langkah yang benar-benar revolusioner, dan terkesan aneh. Klub Eredivisie Belanda itu memberikan kontrak pada seorang anak yang belum genap berusia dua tahun.

  Ia adalah Baerke van der Meij. Dari catatan kelahirannya, van der Meij masih berusia 18 bulan, atau setahun setengah.

  Venlo tertarik untuk merekrutnya karena van der Meij membuat aksi mengesankan di situs jejaring sosial Youtube. Dengan akurat, ia memasukkan tiga bola mainan ke tempat mainan dengan tendangannya.

Ini dia aksi.nya di YOUTUBE
  Bisa jadi karena melihat hal itu sebagai sebuah bakat tertentu, Venlo pun menyodorkan kontrak profesional berdurasi sepuluh tahun.

  Anak menggemaskan ini sempat mengikuti sesi lathan bersama bintang Venlo Ken Leemans di stadion De Koel sebelum menandatangani kontrak.

  "Favorit posisinya belum ditentukan. Akan tetapi, kami bisa mengetahui ia adalah pemain yang kuat dengan kaki kanan dengan teknik menendang yang bagus, ketekunan dan yang terpenting, ia punya gen yang bagus dari kakeknya," VVV Venlo dalam rilis mereka.

  Van Der Meij memang memiliki kakek yang sempat membela VVV Venlo. Pihak klub juga menunjukkan kontrak profesional yang sudah ditandatangani anak menggemaskan itu. Namanya anak kecil, tanda tangan pun dibuat seadanya.


0 komentar:

Posting Komentar