Selasa, 26 April 2011

Preview & Prediksi Semi Final Liga Champion : Schalke 04 vs Man.United

   Musim 2010/11 - Leg Pertama Semi-final Liga Champions Eropa. Ada banyak hal yang ingin dibuktikan kedua tim ini, Manchester United dan Schalke 04, saat berduel di Gilsenkirchen, tepatnya di Veltins Arena, besok.

Schalke misalnya. Mereka pastinya ingin menjaga catatan keunggulan tim Jerman atas United di kompetisi antarklub terbaik Eropa ini. Soalnya kolega mereka di Bundesliga Jerman, seperti Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen dan Bayern Muenchen, bisa mengalahkan United dan lolos ke babak berikutnya.

Sedangkan United pun juga punya misi tersendiri di laga ini. Untuk pertama kalinya sejak era Liga Champions di tahun 1992, United ingin bisa menang atas wakil Jerman.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, United memiliki mental dan modal yang bagus menjalani laga ini. Selain kemenangan di akhir pekan, saat menjamu Everton di Old Trafford dengan keunggulan 1-0, komposisi pemain United terbilang komplet.

Hanya Dimitar Berbatov yang mungkin tidak akan dimainkan, sedangkan Nemanja Vidic dan Michael Carrick dinyatakan fit untuk dimainkan.


Kondisi Schalke juga tidak jauh beda. Mulai dari Jefferson Farfan, Bendikt Hoewedes, Atsuto Uchida dan Hans Sarpei bisa bermain. Demikian juga pemain asal Spanyol seperti Javier Jurado dan Raul Gonzalez, pemain yang sedang on fire belakangan ini.

Diprediksi laga akan berjalan ketat. Fans diperkirakan juga akan disuguhkan laga menarik dan atraktif. Tinggal ditunggu saja siapa pemenanganya di leg pertama nanti.

Prediksi Skuad:



Schalke 04: 1-Manuel Neuer; 22-Atsuto Uchida, 21-Christoph Metzelder, 4-Benedikt Hoewedes, 2-Hans Sarpei; 11-Alexander Baumjohann, 17-Jefferson Farfan, 14-Kyriakos Papadopoulos, 18-Jose Jurado; 9-Edu, 7-Raul.



Manchester United: 1-Edwin van der Sar; 21-Rafael da Silva, 15-Nemanja Vidic, 5-Rio Ferdinand, 3-Patrice Evra; 25-Antonio Valencia, 16-Michael Carrick, 11-Ryan Giggs, 13-Park Ji-sung, 14-Javier Hernandez, 10-Wayne Rooney.

Prediksi Hasil:
Schalke 04 2-1 Manchester United

0 komentar:

Posting Komentar