Rabu, 27 April 2011

Preview & Prediksi Semi Final Liga Champion : Real Madrid Vs Barcelona

  Setelah gagal menang di kompetisi La Liga Spanyol minggu lalu, kemudian takluk di Copa Del Rey, Barcelona kini berada dalam tekanan besar untuk bisa menyelamatkan musim mereka di Liga Champions.

Ya, Real Madrid akan menjadi lawan yang harus ditaklukkan Barcelona untuk memenuhi ambisi meraih trofi Liga Champions musim ini. Namun Real Madrid di tangan Jose Mourinho adalah tim yang sepenuhnya berbeda.

Mourinho dikenal sebagai sosok yang cerdik dan terampil dalam memainkan taktik. Dia juga orang yang bisa belajar dari pengalaman dengan sangat baik.

Di pertemuan pertama melawan Barcelona tahun lalu misalnya, di mana tim asuhannya dihajar lima gol tanpa balas di Nou Camp. Kemudian minggu lalu dia bisa menahan imbang dan bahkan meraih kemenangan.
Hal tersebut harus diwaspadai Barcelona. Apalagi mereka harus bermain di Santiago Bernabeu, di mana pemain ke-12 Real Madrid siap memberikan dukungan maksimal seperti sebelumnya.

Juga, Barcelona harus kehilangan sejumlah pilar mereka, terutama di sektor belakang. Barcelona tak memiliki bek sayap kiri karena Adriano Correia dan Maxwell cedera. Demikian juga Eric Abidal yang masih menjalani pemulihan pascaoperasi pengangkatan tumor hati. Kemungkian Carles Puyol akan dipaksakan bermain di sisi ini. Kebetulan bek veteran Barcelona itu sudah fit dari cedera otot paha.

Sementara Real Madrid juga tak bisa menurunkan the winning team Copa Del Rey mereka. Ricardo Carvalho harus absen karena sanksi akumulasi kartu, sedangkan Sami Khedira cedera.

Prediksi Skuad:
Real Madrid: 1-Iker Casillas, 17-Alvaro Arbeloa, 4-Sergio Ramos, 18-Raul Albiol, 12-Marcelo; 10-Lassana Diarra, 3-Pepe, 14-Xabi Alonso; 22-Angel Di Maria, 9-Cristiano Ronaldo, 23-Mesut Ozil

Barcelona: 1-Victor Valdes; 2-Dani Alves, 14-Javier Mascherano, 3-Gerard Pique, 5-Carles Puyol; 8-Andres Iniesta, 16-Sergio Busquets, 6-Xavi; 17-Pedro, 10-Lionel Messi, 7-David Villa.

Prediksi Hasil:
Real Madrid 1-1 Barcelona

0 komentar:

Posting Komentar