Minggu, 08 Mei 2011

Preview & Prediksi Liga Primer Indonesia : Solo FC Vs Persebaya 1927

   Full Team, Persebaya 1927 Siap Hempaskan Solo FC. Persebaya 1927 bakal menjalani partai unik di Liga Primer Indonesia (LPI) pekan ke-18 ini. Anak buah Aji Santoso akan menjadi tamu di rumah mereka sendiri, Stadion Gelora 10 Nopember. Ini karena laga lawan Solo FC adalah pertandingan pindahan yang seharusnya digelar di Stadion Manahan, Solo.

  Menghadapi laga besok, kubu Persebaya tengah gembira. Sebab, selain diuntungkan karena bermain di kandang sendiri, mereka dipastikan turun dengan kekuatan penuh. "Semua pemain siap," kata asisten Persebaya 1927, Mahrus Afif dalam usai manajer meeting, Minggu (8/5/2011) sore ini.
  "Erol Iba sudah sembuh dari cedera. Andik Vermansyah yang sebelumnya bergabung dengan Timnas Indonesia juga sudah bergabung," lanjut Afif.

  Erol sebelumnya mengalami cedera hamstring kiri. Pria yang menjabat sebagai kapten kesebelasan ini absen saat Persebaya mencukur Persibo dengan kedudukan 4-0. Sedangkan Andik juga tidak turun lawan Persibo karena disimpan tenaga untuk persiapan seleksi Timnas.

  Kembalinya kedua pemain ini membuat komposisi pemain Persebaya sudah komplet. Erol bisa menempati posnya di sektor bek kiri. Sementara Andik di sayap kiri. "Kita akan ambil keuntungan. Sejatinya kita main di Solo tapi besok kita main di kandang sendiri," papar mantan kiper Persebaya ini.

  "Dengan begitu, kita akan memanfaatkan dukungan dari pendukung kita. Sehingga pemain bisa bersemangat," tegas Afif.

  Melihat catatan statistik, Solo FC sebenarnya bukan lawan kuat bagi Persebaya 1927. Sejauh ini kedua tim terpaut 12 peringkat. Persebaya 1927 berada di posisi kedua klasemen sementara, sedangkan Solo FC terpuruk di posisi 14 klasemen.
  "Siapapun lawannya, semua kita anggap tim berat. Kita tidak boleh lengah apalagi meremehkan," timpal asisten pelatih, Ahmad Rosyidin.


Prediksi :
Solo FC 1 - 3 Persebaya 1927

0 komentar:

Posting Komentar