Sabtu, 07 April 2012

Special Akhir Pekan : ( Twilight ) Movie Download

     Twilight adalah Film Vampir America romantis berdasarkan nover populer Stephenie Meyer dengan judul yang sama. Dan di sutradarai oleh Catherine Hardwicke, dan dibintangi oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Ini adalah film pertama dalam seri film The Twilight Saga. Film ini berfokus pada pengembangan hubungan antara Bella Swan ( Seorang gadis remaja ) dan Edward Cullen ( Vampir ) dan aksi selanjutnya Cullen dan keluarganya diharuskan untuk menjaga Swan aman dari coven vampir jahat.

Alur Cerita :

     Tujuh belas tahun Isabella "Bella" Swan pindah ke Forks, kota kecil dekat pantaiWashington, untuk tinggal bersama ayahnya, Charlie, setelah ibunya menikah lagiadalah untuk seorang pemain bisbol liga kecil. Dia dengan cepat berteman dengan banyak siswa di sekolah tinggi baru, tapi dia tertarik dengan saudara kandung Cullen misterius dan menyendiri. Bella duduk di sebelah Edward Cullen di kelas biologi pada hari pertama sekolah, ia tampaknya jijik dengan dia, banyakkebingungan Bella. Beberapa hari kemudian, Bella hampir dipukul oleh van di tempat parkir sekolah. Edward misterius bergerak dari beberapa meter jauhnyadan berhenti kendaraan dengan tangannya tanpa membahayakan dirinya sendiri atau Bella. Dia kemudian menolak untuk menjelaskan tindakan ini untuk Bella danmemperingatkan terhadap berteman dengan dia.

     Setelah banyak penelitian, Bella akhirnya menemukan bahwa Edward adalah vampir, meskipun ia hanya mengkonsumsi darah hewan. Jatuhnya pasangancinta dan Edward memperkenalkan Bella kepada keluarga vampir nya, Carlisle,Esme, Alice, Jasper, Emmett, Rosalie dan. Segera setelah itu, tiga vampirnomaden - James, Victoria, dan Laurent - tiba. James, seorang vampir pelacak,yang tertarik dengan protektif Edward atas manusia dan ingin berburu Bella untuk olahraga. Edward dan keluarganya risiko kehidupan mereka untuk melindunginya, tetapi James trek Bella ke Phoenix di mana dia bersembunyi danmemikat ke dalam perangkap dengan mengklaim ia menyandera ibunya. Jamesmenyerang Bella dan menggigit pergelangan tangannya, tapi Edward, bersama dengan anggota keluarga Cullen yang lain, tiba sebelum ia dapat membunuhnya.James hancur, dan Edward menghisap racun James dari pergelangan tanganBella, mencegahnya menjadi vampir. Sebuah Bella terluka parah dibawa kerumah sakit. Setelah kembali ke Forks, Bella dan Edward mereka menghadirisekolah prom. Sementara di sana, Bella mengungkapkan keinginannya untukmenjadi vampir, yang Edward menolak untuk memberikan. Film berakhir dengan Victoria diam-diam menonton tarian pasangan, merencanakan balas dendamatas kematian kekasihnya James.

Trailer :


Jika anda ingin Mendownload Film tersebut silahkan klik : DOWNLOAD TWILIGHT MOVIE
Dan Jika Anda Ingin Mendownload Subtittle Silahkan Klik : DOWNLOAD SUBTITTLE

0 komentar:

Posting Komentar