Jumat, 31 Desember 2010

Flashback 2010 And Go To 2011

  Tahun 2010 kini sebentar lagi tinggal kenangan, kalau diingat-ingat apa saja yang sudah dilakukan, kejadian-kejadian apa saja yang terjadi dalam keseharian kita akan menjadi sesuatu yang mungkin akan membuat kita semangat atau mungkin akan membuat kita semakin down. Ini merupakan pengalaman yang mungkin akan sangat berguna buat dibaca dan ditulis oleh saya sendiri tentunya.
Tahun 2010 merupakan tahun yang Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, karena beberapa rencana dan keinginan telah menjadi kenyataan. Sebagai hamba yang lemah, saya mengucap syukur Alhamdulillah kepada Allah subhanallah wata’ala karena telah diberikan sesuatu yang sesuai dengan keinginan saya. Terimakasih juga kepada keluarga saya dan  tentu saja teman-teman Saya yang telah membatu saya menjalani tahun 2010 lebih baik Dari Tahun-tahun Sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar