Senin, 06 Agustus 2012

Windows 8 Diduga Telah Bocor

Win 8 Boot Screen
     Final Version dari Windown 8 tampaknya telah bocor. Meskipun Versi Final dugaan ini tak diakui oleh Microsoft.


     Windows 8 mungkin telah muncul lebih awal,meski tidak harus secara hukum.

     Situs yang mengikuti versi beta dari windows,seperti winbeta.org,serta situs yang lebih utama yang mengklaim bahwa versi final dari windows 8 telah bocor ke perusahaan situs file sharing.

     " Seperti nya kebocoran pertama kami telah terjadi,sebagai perusahaan Windows 8 telah muncul di torrenting situs dan telah dikonfirmasi oleh beberapa perusahaan bahwa itu adalah real." kata winbeta.org di posting sebelumnya hari ini.


     Situs itu juga cepat untuk cepat menawarkan disclaimer tentang apakah versi final adalah nyata atau palsu. " Ingat kita belum mengkonfirmasi hal ini sebagai nyata atau palsu." kata winbeta.org

     Pada hari Senin,Microsoft menerbitkan jadwal untuk rilis umum windows 8.Download pertama tidak akan tersedia sampai 15 Agustus ketika pengembang akan dapat men Download versi terakhir dari Windows 8 melalui langganan MSDN.

     Berikut adalah jadwal rilis umum seperti yang diposting oleh Microsoft kemarin :
  • 15 Agustus : Pengembang akan dapat men Download versi terkahir dari Windows 8 melalui langganan MSDN mereka.
  • 15 Agustus : Pengujian profesional IT Windows 8 dalam organisasi mereka akan dapat mengakses versi final dari Windows 8 melalui berlangganan TechNet.
  • 16 Agustus : 16 Agustus: Pelanggan dengan Microsoft Software Assurance yang ada untuk Windows akan dapat men-download Windows 8 edisi Enterprise melalui Volume License Service Center (VLSC), yang memungkinkan mereka untuk menguji, pilot, dan mulai mengadopsi Windows 8 Perusahaan dalam organisasi mereka.
  • 16 Agustus: Anggota Jaringan Mitra Microsoft akan memiliki akses ke Windows 8.
  • 20 Agustus: Microsoft Action Pack Provider (PETA) menerima akses ke Windows 8.
  • September 1: pelanggan Volume License tanpa Software Assurance akan dapat membeli Windows 8 melalui Microsoft Volume License Reseller.

     Microsoft, sebagai suatu peraturan, mendorong pelanggan untuk men-download perangkat lunak Microsoft dari sifat sendiri Web karena tidak ada cara untuk Microsoft untuk memastikan apa yang termasuk dalam bit download dari situs lain.

     Dan Microsoft juga umumnya mendorong pengguna untuk mengambil langkah untuk menjaga Windows supaya aman.

     Microsoft menolak untuk berkomentar.

0 komentar:

Posting Komentar