Minggu, 26 Agustus 2012

BPL : Manchester United Vs Fulham 3 - 2

Robin Van Persie Melakukan Selebrasi
     Manchester - Dua pemain baru Manchester United Robin van Persie dan Shinji Kagawa keduanya sama-sama membuat gol debut mereka di Barclays Premier League untuk klub baru mereka berdua Manchester United. MU ( Manchester United. red ) pun menang tipis dengan skor 3-2 atas Fulham di hadapan puluhan ribu pendukung sendiri di Old Trafford.

     MU yang tertinggal lebih dulu di awal-awal babak pertama tampil sangat ofensif di babak pertama. Shinji Kagawa pun bermain cukup lugas dengan operan-operannya ke kawan satu tim di daerah lawan. Namun demikian, performa bagus yang diperlihatkan barisan depan MU tidak diikuti pula oleh barisan pertahanannya. Dengan memasang Michael Carrick dan sang Captain Nemanja Vidic, pertahanan MU terlihat cukup kerepotan.

     Sebaliknya, serangan balik dari Fulham yang kerap dibangun oleh pemain mereka ( Fulham . red ) Moussa Dembele sesekali membahayakan gawang MU yang dijaga oleh David De Gea. Salah komunikasi antara Vidic dan De Gea akhirnya memberikan mereka sebuah gol di babak kedua.

     Pertandingan melawan Fulham Ini adalah kemenangan pertama MU di Barclays Premier League musim ini. Sebelumnya, di pekan pertama, secara mengejutkan mereka kalah 0-1 dari Everton. Dengan hasil ini membuat MU naik ke posisi delapan dengan nilai tiga point. Sementara Fulham berada di urutan lima, juga dengan nilai tiga point.
  
Susunan Pemain :

Man Utd : De Gea, Rafael, Carrick, Vidic, Evra, Valencia, Cleverley, Anderson (Giggs 81), Kagawa (Rooney 68), Young (Welbeck 68), Van Persie.

Fulham : Schwarzer, Riether, Hangeland, Hughes, Briggs, Duff, Diarra (Baird 82), Dembele, Kacaniklic (Sidwell 62), Ruiz, Petric (Rodallega 73).

 Berikut ini Highlight & Goals Manchester United vs Fulham 3 - 2 :

CLICK HERE FOR GOAL & HIGHLIGHTS

0 komentar:

Posting Komentar