Minggu, 26 Agustus 2012

BPL : Chelsea Vs Newcastle 2 - 0

Fernando Torres saat menjebol gawang Newcastle
     London - Chelsea ( The Blues .Red ) sukses meraih kemenangan yang ketiga dalam tiga pertandingan pertama mereka ( Chelsea .Red ) di ajang Barclays Premier League. Chelsea menang dengan skor 2-0, di mana Eden Hazard dan Fernando Torres menjadi aktor utama dalam kemenangan itu.

     Hazard menciptakan satu gol melalui titik putih ( penalti .red ), sementara kawan satu timnya Fernando Torres mencetak satu gol yang lainnya lewat tendangan yang cukup keras melalui kaki kanan. Gol El Nino ( Torres .red ) sendiri berasal dari assist cantik Eden Hazard.

     Berkat assist tersebut, Hazard sendiri kini sudah menorehkan sebanyak enam assist di Premier League; empat assist secara langsung dan dua lainnya ketika ia menyebabkan penalti pada laga melawan Wigan Athletic dan Reading.

     Torres sendiri sudah mengkoleksi sebanyak dua gol dalam dua pertandingan terakhir di liga.

     Berkat hasil yang sempurna ini, Chelsea berhasil kembali naik ke puncak klasemen dengan koleksi nilai sembilan point. Beberapa jam sebelumnya, posisi tersebut sempat ditempati Swansea City yang meraih nilai enam, yang didapat dari dua kemenangan dalam dua laga.

     Sedangkan Newcastle berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan nilai tiga point.
  
Susunan Pemain :Chelsea : Cech; Luiz, Cahill, Cole, Ivanovic; Mikel, Meireles (Lampard 88); Bertrand, Mata (Ramires 67), Hazard; Torres.Newcastle: Krul; Coloccini, Taylor, Santon (Marveaux 74), Simpson (Taylor 64); Cabaye (Perch 77), Anita, Ben Arfa, Gutierrez; Ba, Cisse.

Berikut ini Highlights & Goals Chelsea Vs Newcastle City 2 - 0 :

Highlights & Goals Chelsea Vs Newcastle City 2 - 0

0 komentar:

Posting Komentar