Sabtu, 09 Maret 2013

Microsoft, Denda Uni Eropa, Dan Pemungutan Suara Browser Ada Yang Terlewatkan

Komentar itu dikenakan hukuman sebesar $ 732.000.000 terhadap Microsoft karena mengabaikan kenyataan bahwa dunia berubah lebih cepat dari regulator Uni Eropa - atau "suara".



Jika pohon jatuh di hutan, dan tidak ada yang melihat, Komisi Eropa akan memberlakukan denda mengejutkan dan kemudian mengucapkan selamat kepada dirinya sendiri untuk melindungi konsumen dari pohon jatuh. apa yang baru saja terjadi Microsoft didenda komisi $732.000.000 untuk gagal menunjukkan nya "browser ballot" ketika pengguna win7 menginstal salah satu Windows Update.

Pada tahun 2009,bahwa tuduhan microsoft telah diselesaikan Komis. Memonopolo pasar browser Uni Eropa 
bahkan sebagai pangsa pasar Internet Explorer yang jatuh dengan menerima komitmen Microsoft untuk menunjukkan suara browser dalam proses setup Windows.Karena kesalahan teknis, Service Pack 1 update untuk Windows 7 (dirilis pada bulan Februari 2011) software dihilangkan yang digunakan untuk menampilkan pemungutan suara.
Ternyata, butuh setengah tahun bagi siapa saja untuk menginformasikan Komisi tentang alat ini seharusnya penting seharusnya tidak ada yang
bagi siapa saja yang peduli. Komisi kemudian diberitahu Microsoft, yang meminta maaf atas kesalahan dan segera diperbaiki itu. Komisi mengatakan bahwa antara Februari 2011 dan Juli 2012, sekitar 15 juta orang Eropa yang membeli PC baru berjalan SP1 tidak menampilkan layar pemungutan suara browser saat pemasangan komputer baru mereka. 

Komisi mungkin berpendapat efek jera denda kemarin justru terletak di pasar-pasar negara berkembang,tapi apa pun pencegahan yang mungkin, itu harus ditimbang terhadap dua biaya. Pertama adalah bahwa uang yang dihabiskan untuk penyelesaian Microsoft ini bisa didanai bekerja pada teknologi baru konsumen benar-benar ingin mengatakan, seribu insinyur selama lima tahun di $ 146.400 per tahun. Kedua, dan ironisnya, dengan memegang perusahaan dengan standar kewajiban yang ketat untuk permukiman denda berat dengan sukarela,
Komisi benar-benar menghalangi perusahaan dari menyelesaikan kasus-kasus antitrust di masa depan. Itu berarti Microsoft dan perusahaan lainnya akan menghabiskan lebih banyak waktu, uang, dan perhatian pada litigasi antitrust di masa depan, bukan pada berinovasi. Litigasi tersebut, dan ancaman itu, sangat boros jika pelanggaran yang menghalangi perubahan teknologi akan diperdebatkan pula.

13 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    BalasHapus
  2. Selamat malam, salam kenal nih kak.. mampir ya, blognya bagus banget nih templatenya, isinya juga keren-keren, penuh info penting dan bermutu, keep posting ya kaka ^^

    BalasHapus
  3. Hadir kembali berkunjung dihari yang indah dan cuaca yang cerah ini, terimakasih teman karena selalu berbagi info menarik yang ter up to date, keep blogging!!

    BalasHapus
  4. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    BalasHapus
  5. website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

    BalasHapus
  6. terima kasih atas informasinya. Semua beritanya terlihat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. Terimakasih.

    BalasHapus
  7. Artikelnya sangat bermanfaat sekali, makasih ne ya!! beritanya bagus banget dan sangat menarik di baca siang ini. Ijin share juga ya, terimakasih sekali lagi.

    BalasHapus
  8. Sebentar lagi hari raya idul adha akan tiba, jangan lupa puasa arafah bagi yang muslim, semoga tahun ini membawa berkah dan kebahagiaan. Keep posting, gan..

    BalasHapus
  9. Terimakasih gan, keep blogging. templatenya bagus ini, pengen deh punya blog kayak gini.

    BalasHapus
  10. Semua postinga artikelnya sangat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. terima kasih. :D

    BalasHapus
  11. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    BalasHapus
  12. Hei, kamu sudah dengar musik ini belum??? saya menemukannya di youtube dan ternyata keren banget... coba deh dengerin....

    BalasHapus