Sabtu, 09 Maret 2013

Patch Microsoft Untuk Critical Holes di IE, Office, dan Silverlight

Patch Minggu depan, Hari Selasa akan melihat perbaikan tujuh keamanan diluncurkan untuk memperbaiki Critical Holes di Internet Explorer, Office 2010, dan Microsoft Silverlight Platfrom.



Pengguna Windows akan mendapatkan patch keamanan biasa dari Microsoft Selasa depan. Karena di antara tujuh perbaikan menggelar 12 Maret,empat dinilai kritis, yang berarti mereka yang bisa mengatasi kelemahan membiarkan penyerang mengeksekusi malware pada PC Remote dengan mengarahkan User ke Situs Web atau Email Link jahat.

Patch untuk Internet Explorer dirancang untuk menopang semua versi dari IE6 ke IE10 di semua pengulangan Windows dari XP ke Windows8. Patch untuk Microsoft Silverlight,browser plug-in yang dapat menampilkan video online dan konten yang kaya lainnya, ditujukan untuk Windows dan Mac OS X.

Critical Patch ketiga alamat di Visio dan Microsoft Office Filter PackTetapi keparahan patch ini adalah teka-teki ke Wolfgang Kandek, direktur teknologi Qualys perusahaan keamanan.
  
"Ini membingungkan untuk melihat peringkat tinggi seperti untuk perangkat lunak yang biasanya memerlukan pembukaan file yang terinfeksi agar bekerja untuk serangan," Kata Kandek kemarin. "Ini akan menarik untuk melihat vektor serangan untuk kerentanan yang menjamin rating para 'kritis'."

Critical Patch keempat dan terakhir berlaku di Server Sharepoint Microsoft sehingga hanya mempengaruhi pelanggan bisnis. Tiga patch lainnya yang dinilai penting, yang berarti alamat yang tidak serius, meskipun Microsoft masih menyarankan pengguna untuk menginstal nya.

Dengan asumsi Windows Update disetel otomatis, Critical patch secara otomatis diinstal. Patch penting harus dipilih oleh pengguna agar dapat diinstal.

3 komentar:

  1. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    BalasHapus
  2. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    BalasHapus