Senin, 27 Agustus 2012

BPL : Liverpool Vs Manchester City 2 - 2

     Liverpool - Pawa awalnya Tim tuan rumah Liverpool berhasil memimpin dan Tim tamu  Manchester City bisa menyamakan kedudukan. Pada akhirnya pertandingan kedua kesebelasan di Anfield berakhir dengan skor imbang 2 - 2.

     Martin Skrtel membawa Liverpool memimpin lebih dulu pada menit 34, Pada hari Minggu (26/8/2012) lepas tengah malam WIB. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan sampai turun minum.

     Dan pada akhirnya di pertengahan paruh kedua, tepatnya menit ke 63, Yaya Toure berhasil membuat tim yang dibela nya, Manchester City menyamakan skor. Namun, Tim tuan rumah Liverpool langsung kembali unggul tiga menit berselang melalui tendangan bebas Luis Suarez.

     Sepuluh menit sebelum pertandingan usai, sebuah kecerobohan dari Pemain Liverpool, Martin Skrtel berbuah fatal karena Carlos Tevez berhasil memanfaatkannya dan berhasil menjebol gawang Liverpool untuk menyamakan skor menjadi 2 - 2.

     Dengan hasil imbang tersebut Manchester City kini mengoleksi 4 point yang didapat dari dua laga Barclays Premier League. sementara itu Liverpool baru meraih 1 point dari dua pertandingan.
  
Susunan Pemain:

Liverpool : Reina, Kelly (Enrique 66'), Johnson, Coates, Skrtel, Lucas (Shelvey 5'), Allen, Gerrard, Borini (Carroll 84'), Suarez, Sterling.

Manchester City : Hart, Zabaleta, Kolo Toure, Kompany, Kolarov, Milner (Silva 76'), Yaya Toure, de Jong, Nasri (Rodwell 60'), Tevez, Balotelli (Dzeko 62'). 

Berikut ini Highlights & Goals Liverpool Vs Manchester City 2 - 2 :

0 komentar:

Posting Komentar