Selasa, 03 Mei 2011

Preview & Prediksi Semi Final Liga Champion : Barcelona Vs Real Madrid

  Preview : Barcelona - Real Madrid:Mengulang Sejarah. Musim 2010/11 - Leg Kedua Semi-Final Liga Champions Eropa.

  Real Madrid punya rekam jejak sejarah sukses di Liga Champions. Terakhir kali hal itu terjadi adalah di tahun 2002. Real Madrid sukses meraih titel kesembilan mereka dengan menundukkan Bayer Leverkusen di final dengan skor 2-1.

  Real Madrid juga bisa berkaca pada hasil itu jelang laga melawan Barcelona di Nou Camp besok di El Clasicoterakhir musim ini. Pada 2002, Real Madrid bisa menang 2-0 di kandang Barcelona, dan hasil itu juga menjadi bidikan Real Madrid untuk laga tersebut. Saat itu, Real Madrid bisa menang 2-0 berkat gol Zinedine Zidane dan Steve McManaman.

  Yang kemudian jadi pertanyaan, apakah Real Madrid bisa mengulang sejarah itu?

  "Semua setuju hal itu akan sulit diwujudkan, tapi tidak ada di antara kami yang menyerahkan harapan," demikian pihak Real Madrid menjelaskan ekspektasi mereka.

  Hampir semua pemain Real Madrid setuju menang atas Barcelona di Nou Camp bukanlah hal yang mudah, tapi mereka berkaca dengan kemampuan Barcelona menang 2-0 di Santiago Bernabeu di leg pertama semi-final Liga Champions.

  "Jadi Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi bukan," ujar kiper Iker Casillas mencoba optimistis dengan peluang timnya.

  Masalahnya, Real Madrid kehilangan sejumlah pilarnya untuk laga ini. Pepe dan Sergio Ramos dipastikan absen, demikian juga pelatih Jose Mourinho.

  Tapi Barcelona juga tidak dalam kondisi fit. Terutama di lini belakang, stok Barcelona hanya Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano dan Carles Puyol. Sisanya dibebat cedera dan hanya pemain dari Barcelona B. Tapi Andres Iniesta bisa kembali tampil.

Prediksi Skuad:

Barcelona: 1-Victor Valdes; 2-Daniel Alves, 3-Gerard Pique, 14-Javier Mascherano, 5-Carles Puyol; 16-Sergio Busquets, 6-Xavi, 15-Seydou Keita; 17-Pedro, 10-Lionel Messi, 7-David Villa.


Real Madrid: 1-Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa, 2-Ricardo Carvalho, 18-Raul Albiol, 12-Marcelo; 10-Lassana Diarra, 14-Xabi Alonso, 24-Sami Khedira; 23-Mesut Ozil, 7-Cristiano Ronaldo, 22-Angel Di Maria.

Prediksi Hasil:
Barcelona 1-0 Real Madrid

0 komentar:

Posting Komentar