Sabtu, 07 Mei 2011

Preview & Prediksi EPL : Man.United Vs Chelsea

   Pertemuan dua klub pemuncak klasmen Liga Premier ini pantas dinobatkan sebagai duel do or die, lantaran bakal menjadi penentu apakah Chelsea bakal sanggup mempertahankan mahkotanya atau tidak.

  Bila Manchester United kalah, nilai mereka sama, dan skuad Carletto akan memimpin klasmen dengan keunggulan selisih gol. Selisih gol kedua kubu saat ini memang identik (+38) sehingga persaingan terasa kian ketat.

  Rekor jumlah penonton di Old Trafford musim ini yang tercatat adalah 75.486 orang, ketika MU menjamu Bolton, pun diduga bakal pecah karenanya pada Minggu (8/5) nanti. Secara psikologis jelas MU tertekan, demikian tulis laman bolaliar.com, Sabtu (7/5).

  Pernyataan Fergie pada Selasa lalu, bahwa ia akan menyimpan skuad terbaiknya guna menghadapi Chelsea ketimbang untuk menantang Schalke di semifinal Liga Champion telah melukiskan bahwa agenda untuk menjuarai liga domestik adalah perioritas tertinggi pada minggu ini.

  Carletto pun jelas telah belajar banyak dari keberhasilan Arsenal memandulkan MU pekan lalu. Namun, dalam dua pertemuan di perempat final LC sebelumnya, nampak jelas Chelsea sulit mematikan peran Ryan Giggs.

  Dalam kemenangan dengan agregat 3-1 tersebut Giggsy menjadi pemborong seluruh assist bagi Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan Park Ji Sung. Jangan lupakan juga bahwa Ji-sung di perempat final kedua berhasil mematikan pergerakan Florent Malouda.

Perkiraan Skuad :



Manchester United (4-4-2): der Sar, Evra, Vidic, Ferdinand, Fabio, Nani, Ji-Sung, Carrick, Giggs, Rooney, Chicharito.


Chelsea (4-1-2-1-2): Cech, Ivanovic, Luiz, Terry, A.COle, Mikel, Essien, Lampard, Malouda, Torres, Drogba.



Prediksi :
Manchester United  2  -  2 Chelsea 

0 komentar:

Posting Komentar