Minggu, 15 Mei 2011

Full Time : Persebaya 1927 ( 4 ) Vs Persema ( 0 )

  Persebaya 1927 Akhirnya Membantai Persema dengan skor telak 4 - 0. Persebaya 1927 berhasil menduduki puncak klasemen sementara LPI, menggeser Persema Malang.

  Pertandingan antara tim papan atas Persebaya 1927 dan juga Persema Malang yang diprediksi akan berjalan dengan sengit, ternyata pada saat bertanding di lapangan berjalan tidak seimbang. Tuan rumah Persebaya 1927 berhasil mempercundangi tamunya Persema Malang dengan skor yang cukup telak yaitu 4-0.

  Persebaya 1927 pada menit - menit awal langsung mendobrak dan berhasil mencetak gol cepat pada menit - menit pertama melalui sundulan kepala Otavio Dutra yang telah sukses memanfaatkan umpan dari tendangan bebas John Tarkpor. Kendati telah unggul satu gol dari pemuncak pimpinan klasemen sementara Persema, Persebaya 1927 terus menekan, dan hasilnya tujuh menit kemudian Persebaya kembali sukses menggandakan kedudukan menjadi 2 - 0 melalui gol Striker andalannya yaitu Andrew Barisic.

  Tim tamu Persema Malang terus berusaha memperkecil kedudukan melalui peluang Reza Mustofa yang berhasil lolos dari jebakan off-side di menit ke-13 namun tendangannya masih dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Persebaya 1927 Endra Prasetya.
  Mencoba memperkecil kedudukan sementara, Tim tamu, Persema malah kembali kecolongan angka. Kali ini gol tersebut dicetak di menit ke-33 melalui aksi dari Nico Susanto. Gol tersebut membuat Persebaya 1927 mengungguli Persema dengan skor yang cukup telak yaitu 3 - 0 hingga babak pertama berakhir.

  Pada babak yang kedua, Tim tuan rumah Persebaya tetap memegang kendali permainan. Pada menit ke-66 Striker asing Persebaya Andrew Barisic kembali menggetarkan gawang tim tamu untuk kedua kali nya di pertandingan ini dan menjadikan kedudukan menjadi 4-0 untuk keunggulan tuan rumah.

  Pada sisa waktu yang ada, Persema beberapa kali mencoba untuk mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan, tetapi usaha-usaha yang dilakukan oleh Jaya Teguh Angga, M Kamri dan pemain Persema yang lain selalu gagal akibat kokohnya lini pertahanan Persebaya 1927 yang di kawal oleh dua centre back asing yaitu Otavio Dutra & Majkl Cvetkovski. Dan akhirnya Kedudukan 4 - 0 untuk keunggulan tuan rumah  bertahan hingga pertandingan berakhir.

  Dengan demikian, Persebaya 1927 berhasil merebut puncak klasemen sementara kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), dengan nilai yang sama tetapi skuad asuhan Aji Santoso tersebut masih unggul dalam selisih gol.

0 komentar:

Posting Komentar