Selasa, 01 Februari 2011

Fernando Torres Resmi Memperkuat " The Blues"

Torres In Chelsea
 London-Fernando Torres kini adalah seorang pemain "The Blues" Chelsea. Di sebuah situs milik Tim yang identik dengan warna Biru "Chelsea" menggambarkan segalanya.

 Usai terdapat berbagai macam spekulasi selama beberapa hari yang lalu. Terdapat bantahan dan berbagai macam spekulasi, sempat terdengar bahwa tim yang diperkuat Fernando Torres Musim lalu Liverpool tak akan melepas Torres berapapun harga yang ditawarkan kepadanya. Tapi Fernando Torres sendiri sudah terlanjur tidak betah di Klub lamanya Liverpool tersebut. Dia ingin hengkang dengan alasan menginginkan sebuah trofi.

 Lalu, tibalah saatnya hari terakhir bursa transfer pemain pada musim dingin ini. Di situs resmi Liverpool beberapa jam lalu tersiar pengumuman bahwa The Reds Liverpool dan The Blues Chelsea keduanya sudah mencapai kesepakatan harga untuk Torres. Jumlahnya pun tidak main-main, yakni dikabarkan media-media Inggris The Blues Chelsea menggaet Fernando Torres dari Liverpool dengan harga mencapai mencapai 45 juta poundsterling.

 Liverpool sendiri membenarkan bahwa pinangan Chelsea telah memecahkan rekor transfer di Inggris, kendati mereka sendiri tak menyebut angka pastinya.

 Torres pun akhirnya resmi menjadi milik Chelsea. Di situs resmi milik Chelsea muncul fotonya dengan senyum mengembang dan jersey berwarna biru di tangannya.

 "Chelsea dengan bangga mengumumkan kedatangan Fernando Torres dengan kontrak selama lima setengah tahun," demikian bunyi statemen mereka.

El Nino
pun tak lagi seorang merah.

0 komentar:

Posting Komentar