Minggu, 25 Maret 2012

Real Mallorca Vs Barcelona 0 - 2

Barcelona terus merapatkan jarak dengan pemuncak La Liga Spanyol, Real Madrid, usai mengalahkan Mallorca 2-0 meski bermain dengan sepuluh pemain.

Mallorca 0 – 2 Barcelona FT [Sanchez; Pique]

FULL HIGHLIGHT:


     Barcelona tetap superior walau bermain dengan sepuluh pemain berikut di markas lawan. Menghadapi Mallorca di San Moix, Minggu (25/3) dinihari WIB, Los Blaugrana membawa pulang angka penuh usai menang 2-0 atas sang tuan rumah.

     Barca memperoleh peluang pertama pada menit ke-13 melalui Lionel Messi. Dari luar kotak penalti, bomber Argentina itu melepaskan tendangan, tetapi masih menyamping.

     Di menit ke-20, gantian tuan rumah menggebrak. Crossing dari Victor Casadesus dapat ditanduk dengan baik oleh Alvaro Candela, namun masih belum menjumpai sasaran.

     Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-25 melalui Alexis Sanchez. Gol tercipta dari situasi set-pieces kiriman Messi, Sanchez pun memanfaatkannya dengan kepalanya. 1-0 Barca di atas angin.

     Lima menit jelang turun minum Andres Iniesta mengkreasi peluang. Bekerja sama dengan Pedro, Iniesta kemudian dapat dengan mudah menembak bola dari luar kotak terlarang, akan tetapi masih melebar. Skor 1-0 bertahan hingga kedua tim masuk ruang ganti.

     Di menit ke-55, Messi mencoba peruntungannya dari tendangan bebas. Sayang, kembali tembakannya masih melenceng.

     Sampai pada satu momen Thiago Alcantara diusir wasit gara-gara akumulasi kartu kuning. Kartu kuning kedua diperolehnya lantaran menyentuh bola.

     Tetapi Bermain dengan 10 orang bukannya melemahkan tim tamu. Yang ada justru sebaliknya. Untuk kali kedua gawang tuan rumah dibobol oleh bek Gerard Pique. Dia memanfaatkan tendangan Messi yang masih membentur tiang, lantas disambar oleh pemain belakang Spanyol itu.

     Sampai rampung, skor 2-0 tetap bertahan milik Barcelona. Kemenangan ini semakin mendekatkan perolehan poin Barca dengan Madrid. Saat ini, pasukan Pep Guardiola hanya tertinggal tiga poin saja dari anak asuh Jose Mourinho.

     Hanya, saat berita ini diturunkan, Madrid sedang bertanding dan gap poin bisa saja kembali menjauh andai Cristiano Ronaldo cs meraih tiga angka dari Real Sociedad.

0 komentar:

Posting Komentar