Rabu, 21 Maret 2012

Bisnis lapangan Microsoft untuk Windows 8 tergantung pada tablet

Ringkasan: Microsoft mungkin menghadapi jahat minuman-consumerization danterakhir Windows 7 upgrade-ketika datang untuk membuat Windows 8 kasus untukperusahaan.


     Microsoft bermain dengan Windows 8  untuk kasus bisnis, tetapi perusahaan akan perlu mendengar lebih banyak untuk membeli ke dalam sistem operasi baru.Bahkan, bisnis akan perlu mendengar lebih banyak dari karyawan mereka daripada Microsoft dan departemen TI.

     CNET News 'Stephen Shankland berada di TKP di Hanover, Jerman sebagaikepala operasi Microsoft Kevin Turner dijelaskan manfaat bisnis dari Windows 8.Singkatnya, Windows 8 ini dirancang untuk memberikan konsumen dan perusahaan apa yang mereka inginkan. Turner berbicara tentang keamanan dannuansa sideloading aplikasi.

     Menangkap? Microsoft perlu konsumen untuk melompat di papan Windows 8 kereta musik dan membawa tablet Microsoft bertenaga bekerja. Turner mengatakan:

     Para consumerization TI-konsumen membawa teknologi ke tempat kerja-adalah sesuatu yang semua perusahaan harus merangkul.

Memang, Apple telah memeluk consumerization. Anda dapat berputar dalam sebuah lingkaran di banyak perusahaan dan memukul seseorang dengan iPad.Hanya dalam beberapa jam Anda akan berjalan ke rekan kerja mengoceh tentang iPad 3 (HD). Dan kenyataan yang menjelaskan mengapa Microsoft mungkin dalam sedikit mengikat dengan Windows 8.

Pertimbangkan hal berikut:

  •      Korporasi hanya upgrade ke Windows 7 dan Windows 8 terlihat berbeda secara dramatis. Sulit bagi perusahaan untuk membenarkan upgrade sistem operasi dalam dua empat tahun. Mari kita hadapi itu: Perusahaan, termasuk masih banyak di XP, Windows 7 dapat susu selama satu dekade.

  •      Tidak jelas apakah Windows 8 dapat menjadi segalanya bagi semua pelanggan.Sentuh dan keyboard mampu? Tunjukkan pada saya. Seamless Kantor integrasi.Tunjukkan pada saya. ROI? Benar-benar menunjukkan saya.

  •      Konsumen harus mendorong bus Windows 8. Aku tak sabar untuk tablet Windows 8 hanya karena tentara Android telah gagal berbagai upaya untuk menyerbu pasar Apple iPad. Windows 8 bisa menjadi raksasa tablet. Namun, cerita tablet untuk Windows 8 juga merupakan kisah-show saya. Tunjukkan konsumen akan membeli Windows 8 tablet lebih iPad. Tunjukkan Windows 8 tablet bisa menjadi No layak 2. Tunjukkan saya tidak akan menjadi penderita kusta teknologi jika saya membawa Windows 8 tablet sekitar.

     Ketiga item sama dengan buatan jahat untuk kasus bisnis untuk Windows 8.Microsoft dapat mengatasi tantangan ini dengan beberapa perusahaan rahasia saus-antarmuka Kantor besar pada tablet, integrasi Share Point dan lainnya Goodies-tapi ada bukit besar untuk didaki.

0 komentar:

Posting Komentar