Minggu, 25 Maret 2012

Bayern Munchen Vs Hannover 96 2 - 1

Hannover tidak beruntung, dua peluang Mame Biram Diouf terbuang sia-sia.

Bayern Munich 2 – 1 Hannover 96 FT [Kroos; Gomez; Ya Konan]

FULL HIGHLIGHT :


     Bayern Munich memperpendek jarak angkanya dengan Borussia Dortmund berkat kemenangan atas Hannover di depan publiknya.

     Toni Kroos membuka skor menit ke-36. Mario Gomez menggandakan keunggulan menit ke-68. Hannover membalas dengan satu gol Didier Ya Konan menit ke-74.

     Tambahan tiga angka membuat Bayern menjauh dari kejaran Borussia Moenchengladbach, penghuni peringkat tiga yang dikalahkan TSG Hoffenheim pada saat yang sama.

     Bayern mengemas 57 angka, atau hanya dua angka di bawah Borussia Dortmund. Namun Dortmund baru akan berlaga, Minggu (25/3). M'Gladbach di peringkat tiga dengan 51 angka.

     Persaingan di zona Liga Champions di klasemen Bundesliga kemungkinan hanya akan melibatkan Schalke dan M'Gladbach, karena Bayer Leverkusen dan Werder Bremen teringgal sepuluh angka dari penghuni peringkat empat.

     Jupp Heynckes membuat sedikit perubahan, menyusul kelelahan usai mengalahkan Borussia M'gladbach di semifinal DFB Pokal. Ia menempatkan Thomas Mueller dan Mario Gomez di bangku cadangan, dan menjadikan Ivica Olid dan Kroos sebagai starter.

     Bayern memperoleh peluang pertama menit ke-20, ketika Franck Ribery yang tak terkawal melepas tembakan. Namun bola tembakan bintang asal Prancis itu terlalu melebar.

     Semenit kemudian Hannover gagal memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Manuel Neuer menjadi gol. Neuer gagal mengontrol umpan pendek Jerome Boateng. Mame Biram Diouf menyerobot, dan melepas tembakan.

     Beruntung, Neuer telah kembali ke posisinya, dan memblok tembakan pemain asal Senegal itu dengan baik.

    Sembilan menit sebelum babak pertama usai, Ribery mengirim umpan silang ke Arjen Robben, yang menjentik bola dengan tumit ke arah Kroos. Satu looping shot Kroos membuat Ron-Robert Zieler tak berdaya.

     Menit ke-61, Hyenckes memasukan Gomez, dan menarik keuar Olic. Dua menit kemudian, Gomez nyaris menggandakan keunggulan tuan rumah.

     Memasuki menit ke-68, Gomez mendapat peluang lagi. Ia menjemput umpan Kross, melewati Christian Pander dan menaklukan Zieler.

     Hannover belum patah semangat. Menit ke-74, Jan Schlaudraff mengirim umpang silang, yang ditanduk Diouf ke arah Ya Konan. Dari jarak sembilan yard, Ya Konan melepas bicycle kick untuk menaklukan Neuer.

     Lima menit kemudian Hannover nyaris menyamakan kedudukan. Diouf kembali harus meratapi ketidak-beruntungannya saat melihat tandukannya menerpa mistar.

0 komentar:

Posting Komentar