Selasa, 20 Maret 2012

Microsoft Windows 8 menghadapi kesulitan jika gagal pada bulan Oktober

Intermezzo: Microsoft telah Oktober, dan Oktober hanya keluar Windows 8. Jika merindukan kerangka waktu, ia kemungkinan akan dibanting oleh para pesaingnya, dan tidak ada persaingan pada 2012.



     Microsoft menetapkan panggung untuk peluncuran Oktober generasi sistem operasi, Windows 8, laporan Bloomberg. Jika tidak mengambil Oktober, Microsoft bisa kalah dengan pasar yang bersaing sangat sengit.

     Bagian-desktop, bagian-tablet berbasis sistem operasi, itu akan diluncurkan pada Intel dan teknologi ARM, tetapi pada rasio miskin dengan lima perangkat ARM pada debutnya, dibandingkan dengan lebih dari 40 perangkat Intel.

     Waktunya sangat penting bagi Microsoft, namun. Hanya ada cukup celah antara iPad baru meluncurkan tidak kurang dari tujuh bulan setelah diluncurkan pada bulan Mei, dan penjualan akan selalu lebih tinggi untuk musim liburan Natal.

     Analis Gartner, Michael Gartenberg memperingatkan Microsoft untuk mendapatkan kerangka waktu tepat:

"Jika mereka melewatkan kerangka waktu September-Oktober, mereka akan terjebak tanpa bisa apa-apa ketika bersaing pada 2012."

"Hal terakhir Microsoft ingin memiliki situasi di mana ada tidak ada Windows menarik tablet pada saat iPad baru terlihat seperti itu akan menjadi penjual yang baik untuk liburan."

     Ini adalah titik halus yang perkasa, dan waktu adalah segalanya bagi Microsoft.

     Setiap kurang dari September dan berjalan risiko backdraft dari iPad. Denganiterasi berikutnya Android, dijuluki "Jelly Bean" dan dijadwalkan untuk rilis 2012, Microsoft juga bisa menghadapi kesulitan dengan konsumen dan pengguna bisnis ingin sistem operasi Android didirikan lebih dari Windows.

     Windows mungkin menjadi inti untuk produktivitas bisnis selama bertahun-tahun, tetapi untuk tablet pasar belum sepenuhnya diuji. Windows 8 adalah permainan changer atau deal breaker, dan itu tidak jelas mana yang belum.

     Ada semua tapi ada keraguan bahwa Microsoft akan bermain peluangnya di pasar, tetapi Windows 8 tablet tidak boleh dibandingkan dengan popularitas iPad.Lebih dari 103 juta tablet akan dijual tahun ini, meningkat menjadi 326 juta pada tahun 2015, menurut Gartner. Jika Apple mempertahankan dua pertiga pangsa pasar utama, usaha Microsoft ke komputer tablet semua akan tetapi tampak seperti kegagalan, bahkan jika itu menghasilkan ratusan juta dalam pendapatan.

     Melihat ketersediaan umum Windows 8 yang disediakan bulan Oktober. Mari kita berharap dia benar, jika Microsoft bisa terjebak antara batu dan tempat keras.Atau, setidaknya dalam hal ini, iPad dan kerumunan Android.

0 komentar:

Posting Komentar