Minggu, 25 Maret 2012

Chelsea Vs Tottenham Hotspur 0 - 0

Bermain di kandang tidak berhasil dimanfaatkan Chelsea untuk memangkas selisih poin.

Chelsea 0 – 0 Tottenham Hotspur FT

FULL HIGHLIGHT :


     Persaingan memperebutkan posisi empat klasemen sementara masih belum mengalami perubahan setelah Chelsea harus puas mendulang satu angka usai bermain imbang tanpa gol melawan Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (24/3) malam WIB.

     Hasil ini membuat Chelsea gagal memangkas selisih poin dengan rivalnya itu. The Blues yang kini mengumpulkan angka 50 tetap tertinggal lima poin dari Tottenham. Sementara raihan 55 poin Tottenham sama dengan Arsenal, tapi kalah selisih gol.

     Chelsea dan Tottenham mengawali pertandingan dengan lamban, sehingga tidak ada peluang berbahaya yang bisa diciptakan kedua tim sepanjang 45 menit paruh pertama.

     Pertarungan antara Chelsea dan Tottenham mulai meningkat selepas laga berjalan setengah jam. Kendati demikian, masih belum ada peluang emas yang dapat mengancam pertahanan masing-masing tim.

     Tottenham nyaris unggul lebih dulu menjelang babak pertama berakhir. Luka Modric memberikan umpan mendatar yang disambut tendangan keras Rafael van der Vaart. Namun kiper Petr Cech masih mampu menepis bola.

     Tekanan Chelsea di awal babak kedua membuat pertahanan Tottenham harus bekerja keras. Didier Drogba memberikan umpan sundulan kepada Sturridge, tapi tendangan pemain Chelsea ini masih melebar.

     Selang beberapa menit kemudian, Tottenham menebar ancaman di pertahanan tuan rumah. Namun tendangan keras Kyle Walker menyambut umpan Gareth Bale belum menemui sasaran.

     Chelsea nyaris unggul lebih dulu pada menit ke-73. Tendangan bebas Juan Mata salah diantisipasi kiper Brad Friedel. Beruntung gawang Tottenham tidak kebobolan, karena bola hasil eksekusi Mata hanya menerpa tiang gawang.

     Tottenham memberikan respon, dan kembali mengancam pada menit ke-77. Walau berdiri bebas, William Gallas gagal menanduk bola dengan baik ketika menyambut tendangan bebas Modric.

     Walau silih berganti melakukan tekanan, gawang Chelsea dan Tottenham tetap tidak berhasil dibobol, sehingga pertandingan ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

0 komentar:

Posting Komentar